Friday 25 August 2017

Kim Pingleton Forex Trading


ForEx Trade Pasar Valuta Asing, juga dikenal sebagai ForEx, awalnya diluncurkan pada awal tahun 1970an ketika konsep baru ini akhirnya membuka pintu pasar mata uang internasional global dan cara-cara kuno dengan memperkenalkan nilai tukar mengambang baru yang, seperti Titik akhir, berarti akhir nilai tukar mata uang tradisional tetap. ForEx telah membawa dunia bersama hanya dalam satu pasar internasional dimana mata uang internasional diperdagangkan sesuai dengan nilai tukar mata uang yang ditetapkan oleh pasar yang sama. ForEx adalah sebuah konsep baru yang didasarkan pada sistem monetaris di seluruh dunia yang, selama beberapa dekade terakhir, telah mengembangkan jaringan internasional untuk menyediakan pasar mata uang terbaik. Pasar Saham selalu menjadi pasar perdagangan utama sampai pasar Valuta Asing akhirnya mengambil alih. Tak perlu dikatakan, kedua pasar memiliki karakteristik tersendiri. Sifat mereka yang berbeda adalah sesuatu yang membuat mereka terpisah satu sama lain, membentuk diferensiasi terpenting: stabilitas. ForEx karakteristik yang paling penting adalah stabilitasnya, menghentikan perincian pasar. Sistem moneter internasional, sebagai arus transaksi terus-menerus di seluruh dunia, tidak pernah runtuh ForEx, karena pasar apapun, akan selalu mengalami pasang surut. Namun demikian, kerangka ForEx membuat beberapa mata uang menguat terhadap yang lain, lantai perdagangan yang telah membuat ForEx, pasar paling stabil dari semuanya. Mata uang akan jatuh terhadap mata uang lain yang akan menjadi lebih kuat, menjaga kelangsungan pasar dan arus mata uang non-stop. Teknologi baru yang sama yang telah merevolusi setiap aspek dunia modern kita juga bertanggung jawab atas perubahan dan, pada akhirnya, pencapaian pasar global. Namun, ForEx tidak hanya mendasarkan keberhasilannya pada alat teknologi baru yang telah menyediakan pasar dengan informasi paling akurat jaringan perdagangan internasional yang dikembangkan sepenuhnya yang memungkinkan permintaan untuk menetapkan tingkat bunga tetap menjadi pilar utama pasar Valuta Asing. . ForEx adalah, tanpa diragukan lagi, pasar utama bagi bankir, pialang dan pedagang Valuta Asing, pasar dimana setiap orang dapat berhasil hanya menggunakan akal sehat. Hak Cipta ForexTradeOracle - Hak Cipta Dilindungi - Hubungi Ingat bahwa Forex dan CFD adalah produk yang leverage dan dapat mengakibatkan hilangnya seluruh deposit Anda. CFD Trading mungkin tidak sesuai untuk Anda. Pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terkandung di dalamnya. Slideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan kinerja, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi kami. Slideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan performa, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pengguna kami untuk rinciannya. Jelajahi semua topik favorit Anda di aplikasi SlideShare Dapatkan aplikasi SlideShare untuk Simpan untuk Nanti bahkan secara offline Terus ke situs mobile Upload Masuk Signup Ketuk dua kali untuk memperkecil Dean malone e. a.s. y. Metode perdagangan Bagikan salinan SlideShare LinkedIn Corporation ini 2017Apakah Anda Merasa Takut Sangat mudah bagi pedagang untuk berkecil hati saat pasar memiliki sedikit kesamaan untuk tidak mengikuti sama seperti yang mereka alami dalam beberapa pekan terakhir. Kita dapat menemukan diri kita mempertanyakan apa yang kita lakukan dan bertanya-tanya berapa lama lagi kita bisa mempertahankan sikap positif saat kita kehilangan uang. Kehilangan Kecil Mempersiapkan Anda untuk Menang Tidak ada yang suka kehilangan uang. Tak satu pun dari kita melakukannya. Aku tentu saja tidak. Namun, setelah 16 tahun berdagang, saya telah menerima bahwa kalah kadang menang dan saya adalah trader yang jauh lebih bahagia karena itu. Apakah Anda Menyimpan Jurnal Perdagangan Berikut adalah Alasan yang Baik untuk Mendapat Salah satu hal terbaik yang saya lakukan untuk menjaga kekecewaan saya agar terlalu besar saat kehilangan uang adalah dengan memasukkannya ke dalam perspektif. Saya melihat ke belakang dalam jurnal perdagangan saya untuk pemeriksaan realitas besar. Itulah yang saya lakukan akhir pekan ini. Saya melihat ke belakang pada bulan Januari, Februari, Maret dan April, semua menunjukkan sesi perdagangan besar yang kami miliki dan semua peluang yang ada untuk menghasilkan uang. Aku tersenyum dan langsung teringat betapa baiknya hal itu. Hal ini juga akan berlalu dalam kehidupan yang tidak lama lagi, bahkan di pasar. Berita: Kami telah meluncurkan situs web yang didesain ulang dengan Seri Pelatihan Pedagang yang baru di dalam area Anggota baru. Kami mengundang Anda untuk Bergabung dengan Keanggotaan trader forex yang sukses dan lihat sendiri bagaimana Anda bisa langsung belajar berdagang lebih konsisten dan menjadi menguntungkan. Selama Sesi Perdagangan NY kami untuk Anggota forex pagi ini, kami mengidentifikasi 2 kemungkinan entri pada GBPUSD dan GBPJPY yang ada di sana untuk pedagang yang masing-masing memiliki risiko 10 dan 12 pips. Ternyata risiko 10 pip pada GBPUSD dan 12 pip risk pada GBPJPY pasti layak mendapat pahala potensial bagi trader yang mendapat posisi dalam trading. Berikut adalah tangkapan layar dari 2 jenis entri yang kami bicarakan di GBPUSD dalam sesi perencanaan untuk risiko 10 pip Berikut adalah tangkapan layar dari 2 jenis entri yang kami bicarakan di GBPJPY dalam sesi perencanaan untuk risiko 12 pip Klik di sini sekarang dan tonton video berdurasi 8 menit yang saya rekam selama Sesi NY untuk melihat secara tepat bagaimana saya menukar pergerakan GBP yang besar. Selama Sesi Perdagangan NY kami untuk Anggota forex pagi ini, kami mengidentifikasi 2 kemungkinan entri pada USDCAD yang ada di sana untuk pedagang yang bersedia mengambil risiko 10 pips. Ternyata risiko 10 pip pada USDCAD memang layak mendapat pahala potensial bagi pedagang yang sempat diposisikan dalam perdagangan. Berikut adalah screenshot dari entri pertama yang kami bicarakan dalam sesi perencanaan Berikut adalah tangkapan layar dari entri ke-2 yang kami bicarakan dalam sesi perencanaan selama rekapuan rencana dagang kami Berikut adalah screenshot bagaimana aksi harga bergerak selama NY Sesi di Garis Bawah USDCAD untuk Pedagang Forex CAD naik 135 pips dari entri pertama dan kedua di 1,2595. Itu mengambil risiko (10 pips) untuk potensi maksimal 13 kali stop 10 pip kita. Sekarang tentu saja kita tidak pernah tahu seberapa jauh pasangan akan bergerak setiap kali kita memasuki perdagangan dan pada kenyataannya, tidak ada yang melakukannya. Pada Price Action Traders Institute kami melatih para pedagang untuk mendapatkan setidaknya 2 kali risiko mereka (dan banyak lagi) dari sebagian besar perdagangan. Kami bersikeras untuk mendapatkan flat di akhir setiap sesi yang kami trading. Kami mengambil keuntungan (dan kerugian) kami dan menyebutnya sebagai hari. Kami kembali segar kembali dan siap untuk berdagang di sesi berikutnya. 8220Kami bersikeras untuk bersikap datar di akhir setiap sesi yang kita trade8221 Klik untuk menciak. Dalam Sesi Perencanaan Perdagangan Live New York pagi ini kami memiliki rencana perdagangan yang sederhana dan jelas mengenai EURJPY dan GBPJPY: 8220Pasangan berada dalam gerakan Clear Directional Moves (CDM8217s) ke sisi atas, mencari pergerakan naik lebih lanjut dengan menggunakan entri YL 8220 Tetapi sebagai Setiap pedagang yang telah berada di pasar forex untuk waktu yang lama tahu, segala sesuatunya dapat berubah dan mereka dapat berubah dengan cepat Anggota kami diajarkan bagaimana menemukan jenis perubahan di pasar forex dan bagaimana menukarkannya. Tentu saja tidak setiap Anggota memiliki keahlian untuk masuk ke dalam pergerakan ini terutama jika mereka baru melakukan trading aksi harga atau baru dalam trading forex. Dibutuhkan perhatian tajam laser pada grafik MT4 Anda, kemampuan pemrosesan data harga tindakan cepat, fleksibilitas dan yang paling penting: keberanian untuk mengeksekusi. Inilah yang tampak seperti EURJPY ketika keadaan berubah di pasar forex dan saya memasuki perdagangan pada momentum yang mengisap ke sisi pendek dengan menggunakan stop loss 10 pip: Inilah hasil perdagangan forex EURJPY. Perhentian protektif saya terpukul membuat saya keluar dari perdagangan dengan 50 poin: Inilah tampilan GBPJPY ketika ada sesuatu yang berubah di pasar forex dan saya memasuki perdagangan dengan momentum mengisap ke sisi pendek menggunakan stop loss 12 pip: Here Seperti apa hasil perdagangan forex GBPJPY. Perhentian protektif saya terpukul membuat saya keluar dari perdagangan dengan 35 pips: Pagi ini saya memiliki waktu terbatas untuk berdagang Sesi NY karena saya harus hadir di pengadilan karena pelanggaran telepon seluler yang saya terima bulan lalu saat mengemudi-)) Semuanya bekerja dengan baik (syukurlah) dan saya harus membayar denda yang lumayan. Saya tahu persis apa yang akan saya lakukan di NY terbuka karena saya telah melakukan perencanaan perdagangan di depan terbuka. Saya hanya punya waktu 1,5 jam untuk menyelesaikan sesuatu sebelum saya harus pergi ke pengadilan. Satu-satunya ketidakpastian pagi ini adalah apakah pasar akan memberi saya kesempatan sebelum saya harus pergi ke pengadilan. Dan wow Apakah pasar forex pernah memberi saya dan orang lain yang memperdagangkan metode kami kesempatan di seluruh papan. Saya merekam sebuah video untuk menunjukkan dengan tepat bagaimana saya membuat perdagangan 117 pip di GBPJPY hanya dalam waktu kurang dari 54 menit selama Sesi NY. BAM Rencana perdagangan saya sangat sederhana. GBPJPY berada dalam Pindahkan Arah Langsung. Yang harus saya lakukan hanyalah menunggu NY membuka dan mencari entri YL. Perdagangan ini tidak didasarkan pada omong kosong hipotetis atau peringatan perdagangan forex yang tidak berarti. Ini adalah real deal. Begitu nyata, kita melihat perdagangan ini disiapkan dan dimainkan secara konsisten. Apa yang setiap trader forex dapatkan saat mereka bergabung dengan Keanggotaan kita Kebebasan mereka, independensi dan cara realistis untuk akhirnya mulai menghasilkan uang sebagai trader forex, sekali dan untuk semua Bergabunglah dengan Keanggotaan trader forex yang sukses dan lihat sendiri bagaimana Anda dapat segera belajar Untuk berdagang lebih konsisten dan menjadi menguntungkan.

No comments:

Post a Comment