Thursday 10 August 2017

Terlalu Dekat Dengan Masa Ekonomi Matahari Forex


Sumber Data Berita Forex: Mecklai Financial Services - Data spot mata uang tertunda 5 menit, data futures EOD dan futures, laporan, suku bunga deposito. Oanda ndash Mata Uang Spot Data EOD untuk konverter Forex, data mata uang berbasis benua dan kinerja historis. Semua waktu perangko mencerminkan IST (Indian Standard Time). Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi. Jelajahi Perusahaan Jelajahi Reksa Dana Situs berita Times Times lainnya Jaringan Living and entertainment Hot on the Web Hak Cipta 169 2017 Bennett, Coleman amp Co. Ltd. Semua hak dilindungi undang-undang. Dunia Forex Market Times Desktop Tool (gratis) Hai, saya menulis ini waktu pasar dunia Alat beberapa waktu yang lalu dan merasa sangat berguna. Ia bekerja sempurna di zona waktu saya (Gunung). Silahkan download dan beri tahu saya jika bekerja di zona waktu Anda. Beritahu saya di bawah ini (Jangan lupa menyebutkan zona waktu Anda) Saya menulisnya karena saya tidak dapat menemukan jam dunia yang layak untuk Forex, gratis, atau berbayar. Unzip dan simpan ke desktop (atau dimanapun Anda mau). Cukup klik dua kali untuk membuka. Ini bukan installer tapi file exe terakhir. PC Anda mungkin mengeluh karena file exe-nya. Saya sudah memeriksanya sebelum mengupload virus. Tidak ada informasi penayang dalam file sehingga PC Anda akan menanyakan apakah Anda mempercayai penerbit. Terima kasih. Ia bekerja tanpa masalah. Mungkinkah memasukkan GMT juga, bersamaan dengan Waktu Lokal masing-masing Negara, akan baik untuk semua orang, terlepas dari pilihannya. Terima kasih. Ia bekerja tanpa masalah. Mungkinkah memasukkan GMT juga, bersamaan dengan Waktu Lokal masing-masing Negara, akan baik untuk semua orang, terlepas dari pilihannya. GMT adalah 1 jam di belakang waktu London saat ini. Saya bisa menambahkan GMT tapi saya tidak ingin hal itu menjadi terlalu berantakan. Plus GMT akan sama dengan London di musim dingin. Adapun waktu setempat. Seperti yang sudah ada di bilah PC Anda, saya pikir saya tidak perlu menambahkannya karena alasan yang sama. Aku tidak ingin mengacaukan antarmuka terlalu banyak. Tapi saya terbuka, beritahu saya apa pemikiran Anda dalam menambahkan 2 Forex tersebut ke dalam Beast yang dengan senang hati akan memakan Anda untuk sarapan, makan siang dan makan malam.

No comments:

Post a Comment